Rabu, 03 Agustus 2016




Rumah Kopi ‘Dahlia’ Dilaunching 



Semakin banyaknya jumlah warga peminat minuman jenis kopi di Kota Luwuk, merangsang para pengusaha untuk berlomba-lomba mendirikan usaha yang menyajikan minuman khas penghilang rasa kantuk itu. Berbagai bentuk jenis usaha dibuat, mulai dari restoran yang menyajikan menu kopi, warung kopi hingga yang mulai marak saat ini adalah rumah kopi.

Salah satunya, yang baru saja dilaunching. Diberi nama Rumah Kopi Dahlia, usaha yang dirintis oleh mantan Ketua BPC HIPMI Banggai, Romy Botutihe dan Mantan Wakil Ketua DPRD, Suryanto ini, memang terletak di jalan dengan nama yang sama, yakni jalan Dahlia di kawasan Kelurahan Karaton.

Pada kegiatan Launching rumah kopi, dengan bangunan yang cukup megah dan besar itu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, yakni Ketua DPRD Banggai, Samsulbahri Mang, Kajari Banggai Sumurung P Simaremare, sejumlah aleg dan mantan aleg, serta para undangan dan tokoh agama. Launching ditandai dengan pemotongan tumpeng  oleh Ketua DPRD Banggai Samsulbahri Mang.

Rencananya, rumah kopi yang mulai beroperasi hari ini, akan dilengkapi dengan studio mini untuk pemutaran film, fasilitas olahraga bilyard serta sejumlah ruangan untuk bernyanyi keluarga. (Ang/RadarBanggai)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar