Selasa, 09 Agustus 2016

CeKo [Cewe Kopi]



Sasa Noura, Si Hijab Pecinta Semua Kopi



Sasa Noura

Banyak yang menganggap kalau kopi hanya diminum dan disukai oleh para pria. Namun sepertinya hal tersebut nggak sepenuhnya benar, karena jaman sekarang ini sudah banyak perempuan yang menjadi pecinta kopi.
Salah satunya artis hijab cantik yang bernama Sasa Noura. Noura adalah grup musik vokal pendatang baru dalam industri musik Tanah Air yang terdiri dari 4 (empat) personil. Uniknya adalah semua personel Noura tersebut menggunakan hijab dengan latar belakang seorang model muslimah. Sasa Noura adalah salah satu personel Noura.
Sasa Noura mengaku sangat senang menyeruput kopi. Bukan hanya kopi instan saja, Sasa Noura juga menyukai kopi lokal yang berasal dari berbagai daerah Indonesia seperti Toraja dan Aceh.
Sasa Noura biasanya menyajikan secangkir kopi pahit, tanpa harus ditambah gula pemanis baik dalam keadaan dingin atau hangat. Di siang hari, Sasa Noura lebih suka minum ice coffee. Sedangkan di malam harinya Sasa Noura lebih memilih secangkir kopi hangat.
Ia mengakui kalau sering menghabiskan dua cangkir kopi setiap harinya, tergantung dari kesibukannya sebagai personil grup Noura.
Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar